14 July 2022

Beralih ke Vape? Gimana Milihnya?

Kamu baru beralih ke vape? Atau sudah sering pakai tapi masih belum mendapatkan merk vape yang bagus? Mungkin kriteria kamu dalam memilih vape belum pas. Ada beberapa faktor yang perlu kamu perhatikan untuk memilih merk vape yang bagus, di antaranya adalah ukuran, harga dan tentunya performa serta teknologi yang dimiliki vape tersebut.

Ada beberapa cara sih Jo yang bisa kamu ikuti agar dapat memilih Vape mana yang cocok buat kamu. Yuk lanjut baca dulu!

  • Harga

Perlu kamu ketahui, merk vape yang bagus nggak selalu mahal, kok. Memang, sih, harga yang mahal bisa menjadi jaminan kualitas, tapi kalau budget terbatas kamu harus pintar-pintar mencari alternatif merk vape yang bagus.

Rasanya kisaran harga Rp200.000 hingga Rp350.000 bisa menjadi rentang harga yang pas. Di bawah itu, biasanya kualitas yang diberikan nggak akan terlalu prima, sementara yang lebih mahal akan membebani isi dompet kamu. 

Vape untuk pemula seperti Relx Essentialbisa menjadi pilihan yang pas. Masing-masing punya keunggulan tersendiri.

  • Size (Ukuran)

Ukuran adalah salah satu hal harus kamu perhatikan saat hendak memilih merk vape yang bagus. Vape dengan ukuran jumbo biasanya menggunakan dua baterai di dalamnya. Secara kemampuan, sih, nggak usah ditanya lagi, pasti joss! Sayangnya bentuk jumbo ini seringkali kurang fleksibel untuk kamu simpan dan bawa kemana saja. 

Sementara vape untuk pemula rata-rata hadir dengan desain yang simpel, nggak banyak ornamen dan tentunya kecil sehingga mudah kamu bawa. Memang, sih, baterainya kecil, tapi dengan dukungan teknologi yang tepat, sekalipun kecil, merk vape yang bagus bisa memberikan pengalaman vaping yang smooth, kok.

Tips: kalau kamu termasuk orang dengan mobilitas tinggi, lebih baik pilih vape dengan ukuran yang kecil. Selain ringan, kamu juga bisa memadukannya dengan berbagai lanyard keren yang dijual di marketplace.

  • Teknologi & Fitur

Nah, ini, nih, yang paling sulit dan suka bikin galau ketika kamu hendak memilih merk vape yang bagus. Setiap vape pasti punya kelebihan dan kekurangan, baik dari performa hingga dukungan teknologinya.

Setidaknya vape harus punya teknologi canggih, ya minimal untuk memutus arus ketika terjadi arus pendek dan fitur indikator sebagai cara vape berkomunikasi dengan kamu. Itu kriteria dasar yang harus kamu perhatikan. 

Fitur lain dari merk vape yang bagus juga harus kamu perhatikan, seperti adakah jaminan cartridge tidak bocor, atau berapa lama vape bisa dipakai sebelum baterainya habis, hingga opsi pengisian daya, cepatkan? Atau bisakah mengandalkan wireless charging waktu kamu sedang tidak memiliki akses ke sumber listrik. Kalau bisa memenuhi semua kriteria ini, dijamin, deh, kamu akan mendapatkan merk vape yang bagus.

Jadi gimana? Masih bingung harus pilih yang mana jo?

Di antara semua vape untuk pemula yang ada, nggak banyak yang hadir dengan fitur seperti itu, salah satunya yg memiliki feature lengkap adalah RELX.

Penggunaan Pod yang gak pake ribet sama sekali tinggal buka kemasan dan pasangkan ke device, kamu bisa langsung menikmati nikotin dengan mudah jo.

Khusus untuk RELX Infinity, kamu akan mendapatkan kemampuan wireless charging menggunakan RELX Wireless Charger. Dengan bantuan pengisian daya ini, RELX kamu akan mendapatkan dukungan daya hingga 2 hari.

Nggak hanya itu, RELX juga dibekali dengan fitur Smart Pace Vibration Alert, yang akan bergetar ketika kamu melakukan 15 puff dalam waktu kurang dari 5 menit. Ini bertujuan untuk mengingatkan kamu agar tidak berlebihan saat nge-vape.

So, masih bingung memilih merk vape yang bagus? Cobain RELX untuk mendapatkan pengalaman vaping yang lebih smooth.

Perlu Informasi Tentang RELX ?

 

Copyright 2022 – www.relxbali.com