Seluk Beluk RELX

1. CARA MEMBERSIHKAN DEVICE

Caranya sangat simple banget Jo. Kamu cukup siapkan cotton bud dan alkohol aja, atau kalau tidak ada alkohol bisa diganti dengan sanitizer. Cara yang pertama :

– lepas terlebih dahulu cartridge dari device relx kamu.

– semprotkan sedikit saja alkohol/sanitizer ke cotton bud.

– kemudian, bersihkan bagian dalam device RELX kamu sampai dirasa sudah bersih.

– setelah itu, pasang lagi deh cartridge ke device RELX dan kamu bisa pakai kembali lagi dengan nyaman.

Untuk merawat device RELX kamu agar tetap sehat, cara ini dapat kamu lakukan selama seminggu sekali yaa.

2. DATARAN TINGGI ATAU DALAM PESAWAT

Mungkin diantara kamu suka ngeluh kenapa cartridge kamu suka bocor/leaking pada saat di dataran tinggi atau di dalam pesawat. Itu terjadi karena adanya perbedaan tekanan udara. Jadi, saat kamu lagi berada di dataran tinggi atau di dalam pesawat, kamu wajib lepas cartridge dari device RELX kamu, hal ini untuk menghindarinya terjadi kebocoran/leaking pada cartridge.

3. Perbedaan Essential Dengan Infinity Plus
Dari segi rasa, essential memiliki feel puff yang agak berat menyerupai rokok dan infinity plus memiliki feel puff yang lebih smooth dan bertenaga, karena baterai infinity plus lebih besar 30mAh dari pada essential. Dari design juga memiliki bentuk dan warna yang lebih stylist apalagi sudah dilengkapi juga dengan indikator baterai, sehingga kamu bisa mengetahui berapa sisa bateraimu. Tapi jika kamu mau yang lebih ekonomis, kamu bisa pakai yang essential.

4. CHARGE DEVICE MAX 30 MENIT

Kamu sudah tau belum Jo, kalau durasi waktu saat nge-charge device RELX itu maximal 30 menit saja. Dan itu sudah dipastikan battery device sudah terisi full. Jika kamu over charge takutnya battery relx kamu bakal jebol.

5. LEPAS CARTRIDGE SAAT CHARGE

Kenapa cartridge harus dilepas saat charge? Agar rasa dari cartridge tidak berubah dan tidak  gosong. Jadi, jangan lupa untuk lepas cartridge dari device RELX saat kamu nge-charge ya.  

6. Waka VS Relx

Relx bersama Waka telah mengeluarkan 2 line up produk dengan harga dan kualitas yang lebih ekonomis, yaitu Waka device dan cartridge. Perbedaan Relx dan Waka cartridge terletak pada flavour. Saat ini flavour Relx ialah single flavour dan Waka menghadirkan double flavour atau fusion. Cartridge Waka sudah compatible dengan device Relx dan begitu juga sebaliknya. 

7. PERBEDAAN INFINITY VS ESSENTIAL

Dari segi desain, device Relx Infinity lebih mewah dan elegan dengan finishing doff. Dan dari segi harga Relx Essential lebih terjangkau. Untuk kapasitas battery, Relx Infinity 380 mah dan device Essential 350 mah.

8. BERAPA ML & BERAPA KALI PUFF

1 cartridge RELX itu isinya 2ml liquid dan dapat digunakan hingga 600-700 kali puff. Dan itu setara dengan 3 bungkus rokok loh, Jo.

9. BERAPA KADAR NIKOTIN

Pod kami saat ini hadir dengan kandungan nikotin 5% (50mg per mililiter) atau 3% (30mg per mililiter). Berdasarkan penelitian laboratorium terhadap RELXPod dengan kandungan nikotin 3%, setiap isapan yang berlangsung selama 3 detik mengandung sekitar 0,1828mg nikotin.

10. BERAPA KAPASITAS BATTERY

Masing-masing device memiliki kapasitas battery yang berbeda loh, Jo. Device Infinity memiliki kapasitas battery lebih besar yaitu, 380 mah. Dan untuk device Essential memiliki kapasitas battery 350 mah.

11. KEUNTUNGAN GOLD MEMBER

Bagi kamu yang mau dapet harga lebih hemat, kamu bisa join Relx Bali GOLD MEMBER. Kamu bisa dapet harga yg lebih hemat dari harga normal dan Gold Member ini berlaku seumur hidup.

12. RELX FOR BEGINNERS

Kamu para pengguna RELX untuk pertama kali, pasti suka bingung kan kenapa tiap pas sedot itu relx kamu ga berfungsi? Nah.. itu karena cartridge RELX memiliki seal bawah dan atas. Jadi, jangan lupa seal bawah dan atas dibuka ya.

13. KENAPA WAJIB BELI RELX DI RELX BALI GROUP?

Karena di RELX Bali Group menjamin garansi ganti baru selama 1 tahun, jadi bukan garansi kaleng-kaleng loh. Selain itu, di Relx Bali Group selalu ada banyak promo-promo menarik buat kamu. Kamu bisa langsung cek website kami di  www.relxbali.com untuk info lebih lengkap tentang promo-promo dan produk. Kami juga menjamin Pelayanan no 1. Jika kamu merasa pelayanan kami lambat dan tidak baik, kamu berhak mendapatkan Free Product dari kami.

14. CLAIM GARANSI

Cara untuk Klaim garansi ganti barunya. Syaratnya itu anti ribet banget deh Jo, yaitu : 

– belinya wajib di Relx Bali Group.

– tidak ada kecacatan pada device karena human error.

– kelengkapan dus box dan nota pembelanjaan.

Jika syarat-syaratnya sudah lengkap, kamu langsung bisa claim garansi ganti barunya untuk produk device maupun cartridge. Dan garansi ganti baru ini berlaku selama satu tahun loh Jo, jadi bukan garansi kaleng-kaleng.