03 July 2022

Rekomendasi Beach Club di Bali

Setelah menghabiskan hari yang penuh dengan aktifitas, tidak ada yang lebih baik dari nongkrong santai di bar ataupun beach club. Bagian terbaiknya, tempat-tempat ini bisa kamu nikmati di siang hari maupun malam hari. Kamu bisa sunbathing di siang hari, menikmati sunset, lalu berpesta di malam hari.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Bali adalah surga bagi kamu yang menyukai pantai. Selain scuba diving, infinity pool yang menghadap lautan, dan Starbucks terbesar di Asia Tenggara, Bali adalah rumah bagi tempat-tempat nongkrong seperti bar dan beach club yang seru dan Instagrammable.

Butuh rekomendasi bar atau beach club Bali untuk nongkrong santai? Jangan khawatir, RELX BALI sudah menyusun daftarnya untukmu!

5 Rekomendasi beach club terbaik di Bali

1. Mrs Sippy Beach Club 

kolam renang air asin terbesar di Bali, adalah beach club Bali yang tepat untuk menikmati minuman, makanan, musik, dan tempat yang pas untuk kamu yang ingin mendapatkan tan yang sempurna. Dengan pilihan daybed yang beragam, tempat menyelam, dan serta musik dari DJ yang akan dimulai di malam hari, Mrs Sippy akan memberikanmu pengalaman pesta terbaik.

2. Motel Mexicola

Untuk menikmati taco dan tequila, pergilah ke Motel Mexicola yang penuh warna. Restoran dan bar di Bali dengan tema kultur Meksiko ini memiliki interior yang sangat eye-catching – setiap bagian dari Motel Mexicola cocok untuk kamu manfaatkan untuk berfoto! Untuk cocktail yang Instagrammable, pesanlah Pina Colada, yang disajikan dengan campuran rum, bersama dengan liqueur dan air kelapa. Jika kamu tidak minum alkohol, Motel Mexicola juga menyediakan mocktails yang menyegarkan, loh! Jangan lupa pesan Lollipop drink yang disajikan dengan jus raspberry, elderflower, dan soda limau. Sounds so good, right?

3. Finn Beach Club

Terletak di pinggir Pantai Canggu, Finns Beach Club adalah beach club Bali yang ikonik untuk menonton orang-orang berselancar di laut, sambil mengobrol dan ngemil dan menunggu pemandangan indah matahari terbenam. 
Dengan dua kolam renang, sembilan bar, dua restoran, dan juga berbagai pilihan kursi lounge dan daybeds, Finns adalah salah satu beach club Bali yang kami rekomendasikan untuk menikmati sore yang menyenangkan!

4. La Brisa

Berada di Echo Beach, merupakan tempat yang harus kamu datangi jika kamu ingin menemukan keindahan Bali sesungguhnya. Seperti namanya, yang artinya angin laut, kamu bisa menikmati angin laut di beach club Bali ini dan melupakan semua masalahmu. Dibangun dengan kayu-kayu

dari kapal milik nelayan Bali, La Brisa menyajikan hidangan laut dan juga minuman yang terinspirasi dari laut untuk menemani waktumu di sini. Tersedia Ceviche, Superfood Bowls dan berbagai jenis ikan panggang, dan juga beberapa makanan ringan seperti Croquettes dan Cured Salmon. Untuk minuman, kamu tentu harus mencoba Bali Sunset, yang merupakan campuran dari rum putih, jus semangka, sirup markisa, jus lemon dan juga tarragon.

5. Savaya Beach Club 

Dengan pemandangan tebing-tebing yang indah, pantai-pantai tersembunyi dan berbagai villa serta resort mewah, Uluwatu adalah surga bagi para pecinta beach club. Berlokasi di puncak salah satu tebing di Uluwatu, Savaya Beach Club mungkin merupakan salah satu nama yang akan langsung kamu ingat ketika memikirkan beach club di Uluwatu.

Dibuka oleh tim yang membidani kehadiran OMNIA Nightclub yang terkenal di Las Vegas, Savaya didesain untuk melahirkan kombinasi sempurna panorama Samudera Hindia dengan segala macam hiburan.

Tersedia daybeds, infinity pool dengan pemandangan laut, bar, lounge, dan lainnya! Ada juga Sake no Hana, restoran yang menyajikan makanan bakar dan sushi Jepang modern. Kamu pun juga bisa menemukan berbagai minuman yang terinspirasi dari Jepang di sini.

Waw, sebenarnya masih banyak lagi loh Beach Club di Bali, tapi untuk rekomendasi dari RELX BALI kalian udah pasti gak akan kecewa deh. Apalagi chilling bareng Device RELX kesayangan kamu, bikin suasana jadi lebih seru.

Perlu Informasi Tentang RELX ?

 

Copyright 2022 – www.relxbali.com