Tips & Trick Nonton Konser Off Air 2022

Tips & Trick Nonton Konser Off Air 2022

TIPS NONTON KONSER, Seiring dengan terus membaiknya kondisi semenjak pandemi, berbagai acara musik atau konser yang semula sempat tertunda, kini sudah banyak hadir kembali. Tentu saja masih ada beberapa syarat protokol kesehatan yang harus dipenuhi, namun setidaknya kerinduan nonton konser selama sekitar dua tahun belakangan mulai bisa terobati.

Sebelum menonton konser, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu siapkan terlebih dahulu. Selain beli tiket, fisik juga harus dalam keadaan fit, dan tentunya pilih outfit yang tepat supaya kamu bisa bernyanyi dengan nyaman.

Kamu bisa menentukan outfit konser saat mengetahui venue yang ada, apakah itu outdoor atau indoor serta berdiri atau duduk. Jika outdoor, kamu bisa lebih leluasa memilih outfit karena biasanya ruangannya lebih luas dan tidak cepat membuat gerah atau setidaknya banyak ruang gerak.

Gunakan pakaian menyerap keringat

Satu hal pasti yang harus kamu siapkan saat menonton konser adalah pakaian dengan bahan menyerap keringat, apalagi jika konser tersebut berada di dalam ruangan dan kamu memilih standing area. Hindari menggunakan pakaian berlapis atau berbahan tebal.

Pilih sepatu yang nyaman

Untuk urusan alas kaki, sebaiknya pilih sepatu jenis kets atau sneakers. Selain antisipasi jika kaki terinjak penonton lain, menggunakan sepatu juga akan mengurangi risiko alas kaki terlepas sepanjang konser.

Bawa tas kecil

Tips outfit nonton konser selanjutnya adalah membawa tas ransel kecil. Hindari membawa shoulder bag atau tas berukuran besar. Selain mengganggu kenyamanan penonton lain, tas yang terlalu besar juga akan membuatmu kesusahan bergerak dan pegal. Tas ini bisa kamu isi dengan kipas portabel dan tisu.

Hindari Aksesoris Berlebih

Tips outfit nonton konser yang perlu kamu perhatikan selanjutnya berkaitan dengan pilihan aksesoris yang digunakan. Cukup pakai aksesoris sederhana dan hindari menggunakan perhiasan berharga seperti emas asli untuk mengurangi risiko menjadi sasaran kejahatan. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris berupa scarf atau kalung DIY supaya penampilan terlihat lebih menarik.

Kenyamanan menjadi kunci penting saat menonton konser. Tidak hanya supaya kamu bisa menikmati persembahan lagu dari penyanyi favoritmu dengan tenang, tapi juga biar penonton lain tidak terganggu.

Buat kalian para vapers atau smokers pasti bakal ribet ya bawa rokok nanti asapnya ganggu penonton lain, kalo bawa mod vape kegedean dan ribet refill liquidnya. Tapi aku ada solusi nih buat kaum anti ribet saat di konser. Kalian bisa pake Pod vape yang penggunaanya simple dan praktis dari RELX BALI GROUP, gak perlu lagi deh ribet isi liquid dan designnya oun kecil dan simple, efisien banget deh buat dibawa ke konser musik. 

Kalian bisa dapetin produk-produk original Relx di RELX BALI GROUP dangan jaminan 1tahun ganti baru. Promonya pun banyak banget nih, kalian bisa cek langsung di www.relxbali.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *