RELX IS THE RICH OF FLAVOUR

RELX IS THE RICH OF FLAVOUR

RELX IS THE RICH OF FLAVOUR, Kenapa RELX? Karena RELX itu punya banyak varian rasa yang ga akan bikin kamu bosen Jo. Ada 17 varian rasa yang RELX punya dan semua rasanya itu dijamin enak, smooth dan pastinya bikin kamu ketagihan.

Kategori varian rasanya pun beragam, ada varian rasa buah, varian rasa soft drink, varian rasa yang cocok untuk nemenin aktivitas kamu di pagi hari, dan varian rasa yang memiliki kadar nikotin 5%. Mau tau ada varian rasa apa aja? Yuk simak dulu penjelasan dibawah ini.

FRUIT FLAVOUR (ceramic coil)
• Tangy Purple (Anggur)
Kamu suka rasa yang manis-manis? Berarti kamu wajib banget cobain varian rasa anggur dari RELX. Karena rasa ini adalah rasa termanis (sweetest flavour) dibandingkan dengan varian rasa yang lain. Tapi tenang, karena ada sesansi dinginnya di tingkat 3/5, jadi manisnya itu ga bikin eneg kok. Dan untuk yang rasa anggur ini, kadar nikotinnya 3% yaa Jo.

• Banana Freeze
Varian rasa yang satu ini termasuk varian rasa yang paling unik banget Jo. Walaupun namanya Banana Freeze, tapi untuk rasanya malah lebih mirip ke rasa bubblegum loh, unik banget ya? Dengan memiliki tingkat dingin 4/5 dan kadar nikotinnya itu 3%. Dan varian rasa ini termasuk salah satu Best Seller di ceramic coil. Kamu sudah pernah cobain belum, Jo?

• Strawberry Burst
Mau cari rasa dengan tingkat mint yang soft? Strawberry Burst jawabannya! Karena varia rasa ini hanya memiliki tingkat dingin 2/5. Jadi untuk rasa asam dan manis dari strawberry ini tuh kerasa banget Jo. Kamu wajib cobain deh! Untuk kadar nikotinnya sendiri masih sama ya Jo, yaitu 3%

• Golden Slice (Mangga)
Mau varian rasa dengan mint yang soft tapi ga suka rasa strawberry? Tenang Jo! Untuk mint yang soft juga ada nih di varian rasa Mangga. Rasanya smooth banget dan nyaman ditenggorokan. Dan untuk varian rasa mangga ini, kadar nikotinnya juga 3% yaa Jo.

• Watermelon Ice
Siapa yang buah favoritenya semangka? Kamu pasti bakal happy banget deh cobain rasa Watermelon Ice yang satu ini. Walaupun tingkat mint-nya sama dengan varian rasa Mangga dan Strawberry, tapi rasa dari Watermelon Ice ini bikin seger banget loh Jo. Memiliki kadar nikotin 3%, varian rasa ini juga menjadi salah satu Best Seller di ceramic coil. Kamu wajib cobain juga varian rasa ini ya Jo!

FRUIT FLAVOUR (cotton coil)
• Lemon Zest
Kalau cuaca panas-panas gini, emang paling enak ditemenin sama yang seger-seger samaa si Lemon Zest ini. Memiliki tingkat mint 3/5 dan dicampur dengan rasa lemon yang asem manis, jadi makin seger banget deh Jo. Kamu juga jadi makin semangat deh ngejalanin aktivitas sehari-hari kamu. Oh iya, untuk kadar nikotin varian rasa ini itu 3% yaaa Jo.

• Crisp Apple
Varian rasa Apel yang satu ini aman banget kok Jo, ga akan bikin kamu pingsan seperti si Putri Salju yang habis makan apel hihi.. Varian rasa buah satu ini memiliki tingkat dingin yang sama seperti rasa Banana Freeze, yaitu 4/5. Rasa manis dari apelnya itu pas banget dan jadi bikin ketagihan deh pokoknya, kamu wajib cobain ya! Kadar nikotin di rasa Apel ini juga hanya 3% ya Jo.

• Lychee Ice
Kalau kamu sudah pernah coba pop ice rasa leci, pasti kamu ga akan asing sama varian rasa RELX yang satu ini. Lychee Ice ini termasuk salah satu varian rasa yang Best Seller di cotton coil nih Jo. Rasa manis dari leci ketemu dengan rasa mint dengan tingkat 3/5, jadi bikin makin seger banget loh. Untuk kadar nikotinnya itu masih sama dengan kadar nikotin varian rasa sebelumnya, yaitu 3%.

• Fresh Peach
Tenang Jo, varian rasa dengan rasa mint yang soft ga hanya ada di ceramic coil saja, tapi ada juga loh yang di cotton coil, yaitu di varian rasa buah Peach. Buat kamu yang kesusahan cari buah peach, mendingan kamu cobain dulu nih varian rasa Peach dari RELX. Apalagi ditambah dengan soft mintnya di tingkat 2/5 jadi ada rasa seger-segernya gitu. Nikotinnya masih sama dengan varian rasa yang lain, yaitu 3%.

• Pink Guava
Hayo siapa disini yang suka rujakan pake jambu biji? Eh.. tapi Pink Guava yang ini bukan untuk dirujak ya Jo. Varian rasa yang satu ini manisnya pas banget deh, apalagi ada rasa mint-nya juga di tingkat 3/5 jadi bikin makin seger banget! Cocok banget buat nemenin aktivitas kamu di siang hari nih Jo. Untuk kadar nikotinnya, varian rasa Pink Guava ini memiliki kadar nikotin 3%.

SOFT DRINK FLAVOUR (ceramic coil)
• Orange Sparkle (Fanta Orange)
Diantara semua varian rasa fanta, Fanta Orange termasuk rasa favorite kamu ga Jo? Kalo iya, berarti kamu wajib banget coba varian rasa yang satu ini! Karena rasanya itu Fanta Orange banget deh! Cocok banget buat kamu yang habis makan gorengan, pengen ditutup dengan yang manis-seger gitu. Kadar nikotinnya 3% yaa Jo.

• Lime Sparkle (Sprite)
Varian rasa sprite ini menjadi salah satu varian rasa yang Best Seller diantara Soft Drink Flavour loh Jo. Perpaduan antara rasa lemon, soda dan sensasi dinginnya dengan tingkat 4/5 bener-bener bikin seger banget! Cocok banget buat nemenin aktivitas kamu di siang hari nih. Kamu wajib banget cobain deh pokoknya ya Jo, dijamin bakal ketagihan.

• Dark Sparkle (Coca Cola)
Eits.. Soft Drink Flavour ga hanya Fanta Orange dan Sprite aja Jo. Tenang, rasa Coca Cola RELX juga punya loh! Ga kalah bikin seger dengan soft drink flavour yang lain, karena rasa Coca Cola ini memiliki tingkat dingin 4/5 dengan kadar nikotinnya 3%.

OTHERS
• Ludo Ice (Kacang Hijau)
Siapa yang sarapan paginya mesti banget sama bubur kacang hijau? Sekarang kamu ga perlu nyari abang tukang bubur kacang hijau lagi deh, karena RELX punya varian rasa yang cocok untuk nemenin aktivitas pagi hari kamu, yaitu Ludo Ice (kacang hijau). Memiliki kadar nikotin 3% dengan tingkat mint yang tinggi 5/5, jadi bikin rasanya unik banget Jo! Yaitu perpaduan antara rasa creamy dari kacang hijau dengan rasa mint.

• Ice Latte
Ga hanya rasa Ludo Ice yang akan nemenin aktivitas pagi hari kamu, tapi varian rasa Ice Latte juga nih. Cocok buat kamu yang anaknya ‘kopi susu’ banget. Varian rasa Ice Latte ini memiliki tingkat dingin 4/5 dengan kadar nikotinnya 3%.

5% NICOTINE
• Menthol Xtra (ceramic coil)
Kamu suka varian rasa yang nikotin dan mint yang nendang? Nih RELX punya yang rasa Menhtol Xtra. Dengan tingkat mint 5/5 yang pastinya bakal seger banget dan memiliki kadar nikotin yang tinggi dibandingkan varian rasa yang lain, yaitu 5%

• Classic Tobacco (cotton coil)
Kadar nikotin 5% ga hanya ada ceramic coil Jo, di cotton coil juga ada nih, namanya Classic Tobacco. Tapi hanya untuk varian rasa satu ini saja yang tidak ada rasa mint sama sekali, dibandingkan dengan varian rasa yang lainnya.Nah itu dia Jo 17 varian rasa yang RELX punya. Diantara semua varian rasa dari RELX, rasa favorite kamu yang mana Jo? Dan buat kamu yang belum cobain semua rasa dari RELX buruan cobain sekarang. Dijamin bakal bikin ketagihan karena semua rasanya itu enak dan smooth banget pastinya.

Kamu yang mau tau info lebih lengkap tentang varian rasa RELX, bisa langsung mengunjungi website kami di WWW.RELXBALI.COM

STAY RELAX WITH RELX!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *