KENAPA RELX ITU ENAK BANGET?

KENAPA RELX ITU ENAK BANGET?

KENAPA RELX ITU ENAK BANGET?

Siapa sih disini yang ga tau produk yang lagi hype satu ini? Yapp, RELX. Rokok elektrik yang bisa membantu kamu berhenti merokok secara instant.

Kenapa? Karena kadar nikotin yang terkandung pada RELX itu sangat pas banget untuk kebutuhan tubuh kamu. Tapi yang bikin RELX itu lebih aman dibandingkan rokok adalah, karena RELX itu tidak mengandung zat berbahaya seperti TAR dan KARBON MONOKSIDA.

Ngomongin soal “kenapa RELX itu enak banget?”, sudah pasti dong yang pertama karena RELX itu cara pakainya RICH OF FLAVOUR. Dijamin kamu ga akan bosen, karena RELX itu punya 17 varian rasa loh! Jadi kamu bisa explore semua rasa deh, apalagi rasa-rasa yang ditawarkan dari RELX itu enak-enak semua.

Yang kedua, RELX itu SO EASY. Kamu kalau pake RELX ga akan ribet deh, karena RELX itu cara pakainya segampang itu! Kamu tinggal colok, udah deh bisa langsung disedot. Simple banget kan?

Yang ketiga, RELX itu SO STYLISH. Kamu si anak OOTD-an banget nih, ga akan mati gaya deh kalo sama RELX. Karena RELX itu desainnya stylish dan elegan banget. Selain desainnya yang stylish, RELX itu bentuknya kecil dan ringan banget loh Jo, jadi mudah dibawa kemana-mana deh.

Belum selesai nih Jo, Relx itu jadi bikin “enak banget” karena feeling sedotannya yang smooth, jadi nyaman banget saat masuk ditenggorokan dan ga akan bikin kamu tersedak, Jo. Dan Untuk bentuk cartridgenya sendiripun, di desain pas banget sesuai dengan bentuk bibir kita.

Balik lagi ke topik “kenapa RELX itu enak banget?”, karena asap yang dihasilkan oleh RELX itu ga bau sama sekali, jadi ga akan bikin rambut dan pakaian kamu jadi bau. Kalau kamu pake RELX, kamu jadi bisa bebas nge-bul dimana dan kapan aja karena ga akan ganggu orang disekitar kita.

RELX ga hanya banyak menawarkan varian rasa, tapi juga banyak menawarkan warna pada devicenya. Untuk devicenya sendiri pun RELX ada dua tipe. RELX Essential dengan finishing glosy, memiliki kapasitas baterai 350 mah serta harganya lebih terjangkau. RELX Infinity dengan finishing doff, memiliki kapasitas baterai lebih besar yaitu 380 mah, sudah di support wireless charger, dan mempunyai teknologi smartpace, dimana dia akan memberikan kamu peringatan berupa getaran disaat kamu sudah over pemakaian.

Nah Jo, dari semua penjelasan diatas kenapa RELX itu enak banget, yakin kamu masih ragu untuk beralih ke RELX? Untuk hidup yang lebih sehat ga perlu banyak mikir lagi, Jo.

Dan bagi kamu yang mau beli Relx untuk pertama kali, aku rekomendasiin untuk belinya di RELX Bali Group. Kenapa? Karena mereka menjamin garansi ganti baru selama satu tahun! Jadi bukan garansi kaleng-kaleng loh, keren banget yah?

Selain garansi, mereka juga ada banyak promo-promo yang menarik banget. RELX Bali Group juga sekarang udah ada banyak banget cabangnya Jo, dan kamu bisa langsung cek cabang store mereka yang terdekat dari tempat tinggal kamu di www.relxbali.com

DON’T FORGET TO ALWAYS RELAX WITH RELX!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *