Disposable Pod Terbaik Adalah Relx Pixel

Disposable Pod Terbaik Adalah Relx Pixel

Disposable Pod Terbaik Adalah Relx Pixel – Saat ini penggunaan vape kian populer. Naiknya harga rokok yang dikarenakan cukai yang tinggi, serta ancaman kesehatan menjadi alasan dari kepopuleran vape. Semakin hari, vape semakin banyak dikembangkan dan menghadirkan berbagai inovasi sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan dari tiap penggunanya. Salah satu inovasi dari vape yang saat ini paling banyak digemari kalangan milenial adalah Pods vape dengan ukuran yang lebih kecil dan ringkas.

Jika dibandingkan dengan tipe mod yang terbilang memiliki ukuran yang lebih besar, model pods cukup bersahabat untuk kantong dan dompet. Tipe dan jenis pod vape yang beredar di pasaran sudah cukup banyak yang tentunya memiliki desain yang bervariasi. 

Untuk penggunaan pod, anda cukup mengganti cartridge saja apabila sudah terasa tidak enak. Secara umum, cartridge dari setiap pod memang dianjurkan untuk sekali pakai saja agar tidak menimbulkan hal hal yang mungkin dapat merugikan.

Salah satu produk pods yang direkomendasikan adalah produk Pods dari RELX. Relx menjadi populer melalui produk pods yang dikenal dengan pods infinity dan pods esensial. Kedua pods tersebut hanya dibedakan pada fitur yang dimilikinya, dimana RELX Infinity dilengkapi dengan beberapa fitur keunggulan seperti Pin Logo Internal, Infinity Charging Case, Peringatan Getar SmartPace dan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dari Esensial dimana essensial memiliki kapasitas 350mAh, sementara Infinity memiliki kapasitas 380 mAh.

Untuk masalah desainnya, kedua pods tersebut didesain dengan bentuk yang nyaman di bibir sehingga membuat penggunanya merasa nyaman ketika nge pods. Salah satu hal yang  banyak disukai pengguna relx adalah tarikannya yang smooth, sehingga cocok untuk berbagai kalangan.

Pods dari RELX ini juga cukup membantu untuk para perokok yang ingin move on dari rokok yang  dapat berdampak terhadap kesehatan.

Baru baru ini, RELX juga meluncurkan produk terbarunya yakni RELX Pixel. RELX Pixel tersebut merupakan jawaban dari para vapor yang kerap kali merasa kerepotan jika harus charging dan mengganti cartridge untuk menikmati sensasi ngepods.

RELX Pixel merupakan wujud dari Disposable Pod atau pods sekali pakai. Menggunakan Disposable Pod tersebut tentu lebih aman dan praktis sebab anda tidak perlu lagi repot repot gonta ganti cartridge. Lebihnya lagi RELX Pixel dibandrol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan RELX Essensial atau RELX Infinity.

RELX Pixel diproduksi dengan teknologi yang canggih sehingga menghasilkan tarikan yang lebih halus dan konsisten dan terlebih lagi telah didukung oleh sistem pembakaran ceramic coil. Salah satu keunggulan dari sistem pembakaran ceramic coil memiliki daya tahan yang lebih tinggi. Terbuat dari logam yang dilapisi keramik, jenis coil ini mencegah liquid mengering atau disebut juga dry hit. Jadi tidak akan ada rasa gosong setiap kali anda nge vape. Bahan keramik juga dikenal sebagai bahan yang tahan panas. Makanya bahan keramik kerap kali digunakan sebagai bahan pembuatan cangkir kopi dan lapisan bagian luar panci. Sistem pembakaran inilah yang membuat produk RELX lebih unggul di pasaran.

Untuk masalah Desain RELX Pixel di desain lebih tipis dan ringan dari produk RELX sebelumnya sehingga RELX Pixel akan lebih cocok untuk sehari hari. RELX Pixel juga telah dibekali dengan baterai yang lebih kuat yang terbuat dari kobalt sehingga RELX Pixel mampu mengimbangi kapasitas liquid pada cartridge. Artinya RELX Pixel tetap bertahan hingga liquid nya benar benar sudah habis.

Namun jika anda ingin membeli produk Disposable Pod dari RELX ini, pastikan bahwa membelinya di gerai resmi RELX. Salah satu gerai resmi dari RELX, anda bisa kunjungi saja marketplace nya di TOPED

Nge vape aman dan nyaman.? RELX aja..!! Stay Relax With RELX

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *