Berapa Lama Disposable Pod Relx Pixel Bertahan?

Berapa Lama Disposable Pod Relx Pixel Bertahan?

Berapa Lama Disposable Pod Relx Pixel Bertahan? – RELX merupakan sebuah brand yang cukup ppopuler di kalangan para vapor. Nama RELX menjadi populer melalui produk pods yang  diluncurkannya. Sebelum pods diluncurkan, RELX telah melakukan berbagai macam riset untuk mendapatkan gambaran terkait desain pods yang friendly untuk berbagai kalangan.

Melalui beberapa riset yang dilakukannya, diproduksilah pods RELX yang dikenal dengan Esensial dan Infinity. Meskipun terbilang baru, namun pods milik RELX ini mendapatkan respon yang baik dari para vapor.

Sama halnya dengan pods pada umumnya, dimana RELX juga menggunakan cartridge dalam penggunaanya. Cartridge dari pods RELX ini terdapat dua jenis yaitu cartridge caton dan cartridge ceramic. Meskipun memiliki sistem pembakaran yang  berbeda, namun kedua cartridge tersebut memiliki sensasi rasa yang hampir sama dimana sama sama menciptakan sensasi yang  smooth pada tiap tarikannya. 

Cartridge cotton biasanya akan dipilih para perokok yang berusaha untuk move on dari rokok ke pods karena sistem pembakaran cotton tersebut hampir mampu menyeimbangi sensasi ngerokok. Sedangkan cartridge ceramic ini biasanya kebanyakan digunakan para perokok yang sudah berhasil move on dari rokok ke pods namun ingin mendapatkan sistem pembakaran yang lebih smooth lagi.

Jika dibandingkan antara cartridge canon dengan cartridge ceramic, cartridge ceramic memiliki sistem pembakaran sedikit lebih unggul, hal ini dikarenakan ceramic mampu menghasilkan sistem pembakaran yang lebih halus serta mampu tahan panas. Sistem pembakaran ceramic juga dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya liquid mengering saat digunakan sehingga potensi kerusakan pada cartridge berkurang.

 Baru baru ini, RELX juga telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Disposable Pod Relx Pixel. Disposable Pod Relx Pixel ini merupakan pods versi sekali pakai. Sama halnya dengan produk pods lainnya, Relx Pixel ini juga telah dibekali dengan berbagai fitur canggih yang telah disematkan ke dalamnya. Lantas apa yang menjadi kelebihan dari Relx Pixel.?

Lebih Halus dan Konsisten

Fitur yang dimiliki Relx Pixel merupakan evolusi dari fitur sebelumnya dimana sistem pembakarannya lebih halus dan konsisten. Sistem pembakaran yang digunakan pada Relx Pixel ini menggunakan sistem pembakaran ceramic coil sehingga menciptakan sensasi yang lebih terasa. 

Desain Lebih Slim

Relx Pixel didesain sedikit berbeda dengan pods RELX sebelumnya dimana Relx Pixel didesain dengan body lebih tipis dan ringan sehingga cocok untuk sehari hari.

Baterai Lebih Kuat

Relx Pixel memiliki baterai yang lebih kuat karena menggunakan kobalt sehingga Relx Pixel mampu bertahan lebih lama.

Lantas Berapa Lama Relx Pixel dapat Bertahan.?

Secara umum daya tahan dari Relx Pixel tergantung dari penggunanya masing masing. Namun Relx Pixel dapat digunakan selama liquid belum habis.

Apakah Relx Pixel Bisa Diisi Ulang.?

Pada dasarnya, Relx Pixel dibuat hanya untuk sekali pakai sehingga tidak dapat dilakukan pengisian ulang. 

Berapa lama umur penyimpanan pod?

Umur penyimpanan dari pods RELX adalah selama satu tahun selama pods disimpan dengan baik dan benar. Namun jika pods sudah dibuka maka dianjurkan untuk dihabiskan dalam waktu 15 hari untuk mendapatkan rasa yang terbaik.

Bagaimana Cara Menyalakan Device RELX?

Beda halnya dengan pods pada umumnya, Pods Relx tidak memiliki tombol untuk menyalakannya melainkan menggunakan sensor sehingga anda hanya perlu menghirupnya maka akan secara otomatis pods RELX akan melakukan pembakaran untuk menghasilkan asap.

Dimana Bisa Mendapatkan Produk RELX.?

Untuk membeli produk pods relx baik relx infiniti, relx essensial maupun Relx Pixel, pastikan anda membelinya di gerai resmi RELX. Anda bisa mengunjungi salah satu Gerai Resi Relx di TOPED.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *