Relx Pixel Produk Terbaru Dari Relx Siap Merajai Pasar Vape Tanah Air

Relx Pixel Produk Terbaru Dari Relx Siap Merajai Pasar Vape Tanah Air

Relx Pixel Produk Terbaru Dari Relx Siap Merajai Pasar Vape Tanah Air – Sejak kemunculan pods RELX Infinity dan Essensial di pasaran, nama brand RELX mulai terkenal di kalangan para vapor. Hal ini dikarenakan pada pods RELX terdapat banyak fitur canggih yang telah disematkan salah satunya seperti lampu indikator. Lampu indikator pada produk RELX ini merupakan salah satu fitur yang dapat mempermudah pengguna untuk memahami situasi dari pods mereka.

Dalam satu indikator saja produk RELX ini dapat mengisyaratkan berbagai kondisi pods seperti misalnya lampu berkedip merah yang menandakan bahwa sudah banyak baterai yang terkuras, lampu putih menandakan pods sedang dihisap, dan lainnya.

Pada beberapa produk pods milik RELX juga telah dilengkapi dengan fitur getar multifungsi yang dimana fitur ini akan mengisyaratkan kepada pengguna apabila telah melakukannya secara berlebihan. Fitur ini juga akan mengisyaratkan jika charger dari pods telah diproses dan masih ada banyak lagi fungsi dari fitur getar yang telah disematkan ke dalam Device Pods milik RELX ini.

Selain dua fitur yang telah disebutkan tersebut, pastinya ada banyak lagi fitur fitur yang  dapat ditemukan di dalam pods milik RELX tersebut.

Relx Pixel Produk Terbaru Dari Relx

Baru baru ini, RELX juga telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Relx Pixel. Relx Pixel ini merupakan Disposable Pod atau pod sekali pakai. Relx Pixel memiliki beragam fitur keunggulan yang dapat membuat pengguna merasa nyaman ketika nge vape. Lantas apa saja fitur keunggulan dari Relx Pixel ini.?

1. Pembakaran yang lebih halus

Relx Pixel menggunakan sistem pembakaran ceramik dimana sistem pembakaran keramik akan menghasilkan asap yang  lebih halus dengan varian rasa yang  lebih kental sehingga menciptakan sensasi nge vape yang lebih terasa tanpa menyisakan rasa gatal di tenggorokan.

2. Desain Lebih Tipis

Jika dibandingkan dengan beberapa produk pod milik RELX sebelumnya, Relx Pixel memiliki desain yang lebih tipis dengan bobot yang lebih ringan. Dengan bobot yang tidak terlalu berat tersebut, anda tidak perlu lagi khawatir jika nantinya pods kesayangan anda terjatuh ketika digantungkan menggunakan tali lanyard.

3. Baterai Awet

Meskipun Relx Pixel tersebut ditujukan untuk sekali pakai namun di dalam baterai Relx Pixel ini terkandung material kobalt yang dimana kobalt akan membuat sistem pembakaran pada baterai lebih hemat sehingga usia pakai dari baterai akan lebih lama.

Hal ini akan meminimalisir kemungkinan terjadinya baterai habis sebelum cairan atau liquid nya benar benar habis.

Selain dari 3 fitur keunggulan tersebut, tentu masih ada banyak keunggulan lain dari RELX Pixel yang dapat anda rasakan sendiri.

Untuk saat ini, varian rasa dari RELX Pixel ini baru tersedia dalam 4 varian rasa yaitu Ludou Ice, Lemon Zest, Watermelon Ice dan Tangy Grape. Namun katanya pihak RELX akan terus meningkatkan produk Relx Pixel nya dengan menghadirkan berbagai varian rasa lainnya seperti yang tersedia pada produk RELX Essensial dan RELX Infinity.

Lantas berapa harga relx pixel.?

Relx Pixel ini dibandrol dengan harga yang lebih murah yaitu hanya Rp. 100.000 ribu saja.

Dimana Membeli RELX Pixel.?

Jika anda ingin membeli RELX Pixel atau produk RELX lainnya, pastikan anda membelinya di gerai resmi dari RELX. Di gerai resmi RELX, produk yang anda dapatkan akan dijamin keasliannya, dan gerai resmi relx juga kerap kali menghadirkan beragam promo souvenir untuk setiap pembelian dengan nominal tertentu. Salah satu gerai resmi dari RELX bisa anda temukan di TOPED

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *